Info KPR Murah di Bali (1)

Berikut ini adalah informasi seputar KPR murah di Bali

1. Cicilan / Angsuran akan tetap sampai lunas, jadi nasabah tidak akan khawatir ada peninjauan suku bunga, karena cicilan akan tetap sepanjang waktu cicilan yang telah disepakati di awal akad

2. Margin per posisi bulan Juli 2011, merupakan margin paling rendah di antara bank syariah yang lain. Yaitu mulai dari flat 6.20 %/tahun (untuk jangka waktu angsuran 1 tahun) hingga flat 8.91 %/tahun (untuk jangka waktu angsuran 15 tahun)

3. KPR dapat digunakan untuk membiayai pembelian kavling, tanah, rumah, merenovasi rumah, pembelian rumah, pembangunan rumah, apartemen, dll

4. Proses cepat, dari data lengkap bisa memberikan waktu hanya 3 hari

5. Jangka waktu panjang, hingga 15 tahun

6. DP atau uang muka ringan hanya 10 %

7. Bebas biaya survey/appraisal dan provisi

8. Bebas finalty.

9. Informasi lebih lengkap bisa telpon ke 0361-429 745 dengan marketing Dewi/Febri/Dhyo atau email ke dewi.brianti@yahoo.co.id atau ym deno_brianti.

9 Responses to Info KPR Murah di Bali (1)

  1. Pak Joko says:

    Kalo PNS gol IIc mungkin gak ajukan aplikasi???

  2. IDA BAGUS GEDE MASTIKA NEGARA says:

    saya pingin tahu harga btn diseputaran dps timur yang termurah type 21,27 dan 36 karena fanacial saya pas pasan pada saat ini,tolong diinformasikan secepatnya,terimakasih,atau harga tanah 1atau 2 are yang bisa dicicil.

  3. panca says:

    met siang,
    tahun depan, 2013, saya berencana mengambil kpr untuk rumah type 36 ato sekelasnya, dgn lokasi tidak jauh dr denpasar. Ato, jika memang agak berat, mgkin saya mengambil kavling tanah yang nanti bisa saya bangun sesuai dgn keinginan. kira kira klo jika ambil kpr untuk kavling, hal apa saja yg perlukan sbg syarat admisnistrasi.ato, apa mba / mas bisa bantu carikan kavlingan dgn budget yg agak murah, misal seputar jaln raya canggu deket tabanan dan skitarnya. terimakasih.

  4. Rudy Handoyo says:

    KOK TIDAK DIJELASKAN DARI BANK MANA / PEMBIAYAANNYA DARIMANA, TEMAN SAYA PERNAH DAPAT DP MURAH DAN ANGSURAN MURAH KATANYA DARI SALAH SATU BANK BPR, TAPI SETELAH 1 TAHUN BUNGANYA MENCEKIK LEHER DAN AKHIRNYA KEHILANGAN RUMAH KARENA TIDAK KUAT MENGANGSURNYA…

    TOLONG LEBIH TRANSPARAN DAN TIDAK ADA HAL YANG DISEMBUNYIKAN, SEBAB SEPERTI BELI KUCING DALAM KARUNG…

  5. Wayan sekarini says:

    Saya mau bli rumah type 36 sekitar Dalung
    Dengan harga murah
    Tolong di balas

  6. bu putu says:

    met siang,
    saya pns gol III/a tahun depan, 2013, saya berencana mengambil kpr untuk rumah type 36 ato sekelasnya, dgn lokasi tidak jauh dr denpasar. Ato, jika memang agak berat, mgkin saya mengambil kavling tanah yang nanti bisa saya bangun sesuai dgn keinginan. kira kira klo jika ambil kpr untuk kavling, hal apa saja yg perlukan sbg syarat admisnistrasi.ato, apa mba / mas bisa bantu carikan kavlingan dgn budget yg agak murah, misal seputar jaln raya canggu deket tabanan atau dekat batubulan, sukawati dan skitarnya. terimakasih.

  7. i nengah sumerta says:

    saya mau beli rumah,daerah denpasar utara/denpasar barat, yg dpnya ringan,tlng di info ya

  8. ida bagus angga says:

    saya tki yg bekerja di amerika dg istri saya yg warga negara thailand, saya berencana mencari tanah 3-4 are di daerah sanur,padang galak,atau daerah denpasar barat.dgn keterbatasan dana yg kami miliki, kami berencana menggunakan bantuan bank.apakah bisa kredit untuk tanah?

  9. nyoman sudarta says:

    saya karyawan swasta mau cari info tanah di jual seputaran denpasar dekat gianyar, atao pering, berapa kisaran harga, kalau ada info saya email sudarta72@yahoo.co.id

Leave a Reply

